Pages

Powered by Blogger.

Friday, July 27, 2012

Tips Membuat Tinggi Badan Secara Alami


          Banyak orang yang ingin memiliki tinggi badan yang ideal. Mereka rela melakukan apa saja agar mencapai tinggi badan yang ideal. Tinggi badan yang ideal tentu dapat membuat kita merasa lebih percaya diri dalam melakukan aktifitas. Sayangnya banyak orang yang menggambil jalan pintas untuk mempertinggi tubuh mereka dengan membeli obat-obatan yang mahal dan belum tahu akan resiko yang ditimbulkan. Sebaiknya dalam mempertinggi tubuh kita, kita melakukannya dengan alami. Dengan metode yang alami tentu efek samping yang diperoleh cukup kecil. Hal ini lebih baik dari pada kita membeli obat-obatan yang mahal dan tidak tahu efek untuk tubuh kita dan dapat membahayakan tubuh kita. Dari hal-hal itulah saya inggin berbagi tentang bagaimana cara menambah tinggi badan secara alami. Langsung saja akan saya berikan tipsnya;
- Makan makanan yang bernutrisi,
          Makan makanan yang bernutrisi dibutuhkan untuk pertumbuhan tulang kita. Kita dapat memakan sayur mayur, daging, susu, tempe dan yang lainnya yang penting bernutrisi. Dalam meminum Susu kalau bisa cari susu yang berkalsium tinggi agar cepat dalam pertumbuhan tulang. Dengan kita mengkonsumsi hal-hal tersebut bukan hanya tubuh saja yang tinggi tetapi kita juga menjadi sehat.
- Lakukan aktifitas yang dapat menambah tinggi badan 
            Aktifitas-aktifitas tersebut diantaranya;
  • Stretching, Stretching adalah kegiatan meregangkan tubuh, kegiatan ini apabila dilakukan dapat menarik tulang-tulang punggung. Apabila cara ini dilakukan secara rutin kemungkinan dapat merangsang pertumbuhan tulang-tulang punggung.
  • Hanging, Kegiatan ini dilakukan dengan bergantung dengan kedua tangan. Hanging dapat membantu meperpanjang tulang punggung dan kaki.
  • Bersepeda, dengan bersepeda kita dapat memperpanjang ukuran kaki kita. Dalam bersepeda saat kaki menapak pedal tidak dalam kondisi berjinjit lurus dengan pedal. Keadaan punggung tegap tidak membungkuk.
  • Swimming, Swimming atau berenang dipercaya dapat menambah tinggi badan. Hal ini dikarenakan saat berenang tubuh kita bergerak semua dan mengalami peregangan sehingga dapat merangsang pertumbuhan tulang.
  • Olahraga Basket atau Voli, Kegiatan olahraga ini sering melakukan loncatan yang melawan arah gravitasi bumu. Kegiatan ini akan menimbulkan peregangan tubuh sehingga merangsang pertumbuhan kaki.

1 comments:

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete