Pages

Powered by Blogger.

Friday, July 27, 2012

Tips Diet Sehat


          Banyak orang yang menginginkan tubuh dengan berat badan yang ideal. Tidak jarang orang-orang mau melakukan apa saja agar memperoleh berat badan yang diinginkan. Hal ini terjadi karena meraka ingin tampil menawan dan memiliki tubuh indah bukan tubuh yang penuh lemak. Banyak orang yang terjebak dengan keinginan ini mereka banyak  yang bertindak secara instan untuk mendapatkan berat badan yang ideal seperti meminum obat tidak makan dengan benar dan lain sebagainya. Kegiatan tersebut memang kadang berhasil untuk mendapatkan berat badan yang diinginkan akan tetapi ancaman kesehatan terus mengintai. 
          Di blog ini saya akan memberikan tips bagaimana melakukan diet yang sehat. Ini didasarkan banyak orang yang ingin memiliki tubuh yang ideal tetapi tidak benar dalam membentuknya bahkan cenderung membahayakan tubuh mereka. Tips-tips tersebut diantaranya;
- Hindari Lemak dan Karbohidrat yang berlebih
           Dalam berdiet Lemak dan Karbohidrat tetap dibutuhkan tetapi kurangi dari biasanya jangan sampai kita sama sekali tidak memakan karbohidrat apalagi ketika kita masa pertumbuhan, itu dapat mempengaruhi pertumbuha.
- Kurangi Kalori 
            Kalori dalam bentuk cairan dapat meningkatkan dan menambah berat badan semakin cepat. Kurangi kebiasaan mengkonsumsi minuman berkalori tinggi seperti softdrink, soda, kopi alkohol dan lainnya. Sebaiknya meminum air putih minimal 8 gelas sehari agar tetap sehat dan memperlancar diet.
- Makan teratur 3 kali sehari
        Dengan kita makan dengan teratur 3 kali sehari dengan porsi yang sedikit dapat mengoptimalkan program diet kita. Apabila kita tidak makan dengan teratur maka dapat memperlambat metabolisme dan dapat terjadi maag.
- Makan terakhir 3 jam sebelum tidur
          Makan mendekati jam tidur akan menyebabkan makan terlambat diubah menjadi energi oleh tubuh. Akibat dari terlambatnya mengubah makanan menjadi energi dapat terjadi penumpukan lemak.
- Olahraga
          Kegiatan olahraga tentu sangat diperlukan untuk membakar kalori dan lemak. kegiatan olahraga dapat dilakukan dimana saja yang pentik ada aktifitas gerak yang dapat membuat berkeringat atau dapat membakar kalori.
- Makan sayur dan buah
           Makanlah sayur atau buah-buahan secukupnya agar nutrisi yang dibutuhkan tubuh tetapi terpenuhi. Saat melakukan diet jangan menghentikan nutrisi yang dibutuhkan tubuh. Tubuh kita apabila tidak diberi nutrisi akan mempengaruhi kesehatan kita.

1 comments:

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete