Pages

Powered by Blogger.

Thursday, July 5, 2012

Kekalahan Perdana TIMNAS INDONESIA U22

       
        Lagi-lagi penampilan Indonesia tidak memuaskan dalam cabang olahraga. Kejadian ini terjadi pada TIMNAS Indonesia U22. Mereka kalah dalam laga pertama melawan Australia pada piala Asia. Tim Indonesia menerima kekalahan 0-1 atas Australia. Tim Nasional yang di perkuat oleh Andik Vermansyah dan kawan-kawan tidak berkutik melawan kekuatan australia. Gol itu terjadi saat akan berakhirnya babak pertama oleh pemain yang bernama Proia.
       Pertandingan pada babak kedua sempat mengalami kesalahan teknis akibat tiang penyangga jaring gawang rusak terkena tendangan pemain australia yang sedang melakukan latihan ringan di jeda pertandingan. Pertandingan yang sempat berlangsung pada babak ke-2 harus terhenti kembali selama satu menit. Kejadian ini terjadi pada menit ke-76 untuk memberikan kesempatan kepada pemain australia minum akibat cuaca panas dan lembab. Laga dilanjutkan dengan andik melakukan tendangan bebas tetapi masih melambung di atas mistar gawang.
         Kekalahan indonesia ini harus menjadikan pertimbangan PSSI untuk benar-benar mempersiapkan tim yang akan bermain di level Internasional. Bukan hanya PSSI saja yang harus bekerja dalam mempersiapkan tim tetapi para pemain yang sudah terpilih harus berlatih sunguh-sunguh dan meninggalkan kepentingan pribadi untuk kesatuan tim. Maju terus sepak bola indonesia untuk kebangaan Indonesia.

0 comments:

Post a Comment