Pages

Powered by Blogger.

Monday, July 30, 2012

Manfaat Meminum Teh

          Teh merupakan minuman yang tidak asing lagi bagi warga Indonesia. Rasanya yang segar membuat banyak orang yang suka dan ingin meminum teh. Meminum teh saat ini dapat dilakukan baik dari golongan atas maupun golongan bawah. Saat inipun teh sudah berkembang semakin pesat dengan adanya produk-produk baru tentang teh yang menyajikan rasa yang berbeda. bagi kalian yang meminum teh tetap teruskan karena ternya teh memiliki banyak manfaat bagi tubuh kita. Berikut manfaat kita meminum teh untuk kesehatan;
  • Antioksidan, di dalam teh ternyata memberikan efek atioksidan yaitu teh dapat melindungi tubuh dari efek polusi dan penuaan dini.
  • Mengandung sedikit kafein, Kandungan kafein di dalam teh lebih sedikit dari pada kopi yaitu setiap satu cangkir teh hanya mengandung 30-40 mg kafein sedangkan untuk 1/8 cangkir kopi mengandung 135 mg kafein sehingga tidak membuat sakit kepala atau susah tidur. Mengurangi resiko serangan jantung dan Stroke, ketika kita meminum secangkir teh ternyata teh tersebut dapat membuat peredaran adrah kita menjadi lancar dan bersih. Hal ini dibuktikan dengan hasil studi di Belanda memperlihatkan, orang yang minum 2-3 cangkir teh hitam per hari memiliki sedikit resiko serangan jantung daripada yang tidak pernah minum teh.
  • Perkuat tulang, Bagi kalian yang ingin memiliki tulang kuat tidak ada salahnya kita mencoba minuman teh ini, meminum teh dapat membuat orang memiliki massa tulang lebih padat.
  • Putihkan gigi, Ternyata bukan hanya pasta gigi saja yang dapat memutihkan gigi kita, teh yang selama ini kita angap dapat membuat gigi nampak kusam ternyata sebaliknya teh dapt membuat gigi putih. Kenapa teh dapat membuat gigi menjadi putih?, ternyata teh mengandung flouride untuk mengusir karang gigi. 
  • Cegah infeksi, Teh ternyata memiliki kemampuan yang lain yaitu teh dapat memperkuat sistem kekebalan dan menangkal serangan infeksi.
  • Atasi kanker, Kanker yang menjadi penyakit mematikan ternyata memiliki musuh yaitu teh, zat antioksidan bernama polyphenols yang ada dalam teh dapat memerangi kanker
  • Bebas kalori, Teh apabila tidak ditambahi pemanis tidak memiliki kalori.

1 comments:

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete