Pages

Powered by Blogger.

Saturday, July 14, 2012

SMA 2 Wonosari dan STEELER Merajai Basket di Gunungkidul

Sumber Foto: Eddy Praptono
          Saat ini banyak bermunculan kompetisi-kompetisi basket yang ada di Indonesia tercinta. Salah satu Kompetisi yang ada yaitu kompetisi di Gunungkidul. Kompetisi ini bernama Coupe du IKG. Kompetisi ini telah berada pada puncaknya atau sudah dalam pertandingan final yaitu pada sabtu, 14 juli 2012. Pertandingan final tersebut semakin meriah dengan adanya acara hiburan yaitu undian berhadiah yang berupa Handphone, Three Point contest dan ada Kingdom Freestyle Basketball serta masih banyak hiburan yang lain. Semua itu tentu menjadi hiburan yang meriah terutama bagi rakyat Gunungkidul.
        Dalam kompetisi ini terbagi atas dua kelompok yaitu kelompok pelajar dan kelompok umum. Dalam kelompok pelajar SMA 2 Wonosari membuktikan dirinya bahwa mereka masih mampu merajai perbolabasketan di Gunungkidul. Kemenangan SMA 2 Wonosari ini diperoleh dengan memenangkan setiap pertandingan yang dilakukan dengan sistem kompetisi. Sistem kompetisi ini saling mempertemukan lawan dan berusaha mengumpulkan point terbanyak agar memuncaki Klasmen. SMA 2 wonosari ternyata berhasil memuncaki klasmen tersebut sehingga berhak menjadi juara 1.
    Untuk pertandingan bola basket umum terjadi perebutan sengit di laga final. Di laga final ini mempertemukan Steeler dan LBC A. Dalam pertandingan ini terjadi adu strategi antara dua tim. Mereka bermain dengan menggunakan tempo yang cepat. Saling memasukakn point pun terjadi silih berganti. Steeler selalu memimpin disetiap quarter dan menunjukan dominannya pada quarter 3 dan 4 sehingga sulit untuk dikejar para pemain LBC A. Akhir pertandinganpun dimenangkan oleh Steeler. Semoga dengan hasil ini akan membangkitkan perbolabasketan gunungkidul dan menciptakan bibit unggul atlet basket. 

0 comments:

Post a Comment