Pages

Powered by Blogger.

Saturday, July 7, 2012

Kemenangan Indonesia atas Timor Leste


          Setelah sebelumnya Timnas U22 Indonesia menelan kekalahan atas Timnas Australia dengan skor 1-0, Indonesia memberikan kemanangan saat menghadapi Tim Timor Leste. Di pertandingan yang kedua ini Indonesia bermain dengan ganas. Banyak peluang yang diciptakan tetapi masih saja sulit menjebol gawang lawan yang dijaga oleh Ramos Maxanches.
           Penonton mulai bersorak dengan hadirnya gol yang ditungu-tungu pada menit ke-42. Gol ini terjadi karena tendangan bebas Nurmufid yang gagal ditahan Ramos Maxanches. Gol ini bertahan sampai babak pertama selesai.
             Selanjutnya pertandingan di babak kedua Indonesia tampil semakin ganas saja. Andik yang lolos dari jebakan offside tidak dapat menghasilkan gol. Kesempatan emas itu dimentahkan kiper lawan dengan sangat baik. Walaupun keesempatan emas tadi tidak berbuah gol tetapi semangat anak bangsa ini terus berjuang agar memperbanyak gol dan mendapatkan kesempatan lolos ke babak selanjutnya.
             Akhirnya gol yang ditungu-tungu kembali datang para penonton bersorak gembira. Di menit ke 85 Agung Supriyanto, yang juga lolos dari jebakan offside, mampu menggandakan keunggulan Indonesia dengan tendangannya. 
             Dengan kemenagan Indonesia ini dapat menjaga Indonesia dapat Lolos ke babak selanjutnya. Atas kemenangan ini juga indonesia menempati posisi ke-3 klasemen sementara. Dengan kemenangan perdana ini semoga akan terjadi kemenangan selanjutnya.

0 comments:

Post a Comment