Pages

Powered by Blogger.

Friday, November 23, 2012

Manfaat Buah Pepaya

              Buah pepaya mungkin salah satu buah yang tidak asing lagi kita dengar. Buah yang satu ini banyak kita peroleh dari pasar maupun kebun atau pekarangan rumah apabila kita menanamnya. Tidak jarang saking melimpahnya buah ini kita membiarkannya busuk begitu saja ataupun hanya untuk pakan burung saja. padahal apabila kita mengetahui manfaat memakan buah pepaya ini mungkin kita tidak akan menyianyiakannya. langsung saja saya akan menjelaskan tentang kegunaan buah pepaya yaitu:
  • Melangsingkan tubuh, bagi kalian yang ingin memiliki tubuh ideal maupun yang ingin menurunkan berat badan mungkin buah pepaya ini solusinya. buah pepaya ini memiliki gizi tinggi namun memiliki kalori yang rendah sehingga baik untuk kalian yang ingin berdiet.
  • Menyembuhkan luka, bagi kalian yang sedang terluka dapat memanfaatkan buah pepaya ini. Caranya adalah memngunakan kulit buah pepaya untuk penyembuhan.
  • Melancarkan pencernaan, buah pepaya ini sangat banyak akan serat sehingga dapat membantu melancarkan buang air besar
  • Anti kanker, di dalam pepaya ternyata terdapat senyawa anti kanker dan anti inflamasi. mereka yang mengalami osteoporosis, arthritis dan edema dianjurkan mengonsumsi buah ini secara teratur.
  • menyehatkan kulit kepala dan rambut, dengan kita memakan pepaya dapat membantu pertumbuhan rambut dan menghambat munculnya ketombe.


1 comments:

  1. Main Games sambil cari Rupiah ?? Caranya gampang kok..

    Gabung aja bersama Agen Poker S1288POKER !!

    Segera jadikan S1288POKER sebagai Agen Poker Pilihan Anda.

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    BBM : 7AC8D76B
    WA : 08122221680

    ReplyDelete